Frangipani Flower Lovely Little Garden: 17-ku Yang Kedua
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Jumat, 27 Januari 2012

17-ku Yang Kedua

Alhamdulillah... Akhirnya sampai juga pada hari ini. 17-ku yang kedua. 17-ku yang dulu kala remaja aku bayangkan andai bisa melompati waktu. Ingin tahu menjadi apa aku saat usiaku sampai pada masa ini. Dan khayalanku kala itu.... aku hidup bahagia dengan suami dan anak-anak yang manis dan tampan.

17-ku yang pertama adalah saat usiaku berbilang 17 tahun. Waktu itu gejolak remajaku begitu indah menghiasi hari-hari. Beruntung aku bisa menikmati masa itu sesuai jiwaku.

dan 17-ku yang kedua adalah masa dimana sudah 17 tahun aku menjadi istri, menjadi ibu. Dengan begitu banyak suka dan duka yang mengirinya. Beragam masalah yang mewarnainya. Membuat sedih, dibuat sedih. Mengecewakan, dibuat kecewa. Membuat marah, dibuat marah. Membahagiakan, dibuat bahagia. Memaafkan, dimaafkan. Menyayangi, disayangi. Mencintai, dicintai.  

Ya Rabb.... Jadikan tangan ini bergerak atas kehendakMu, jadikan hati ini bertindak atas namaMu, jadikan mata ini melihat atas penglihatanMu. Ya Rabb... Temani aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar