Frangipani Flower Lovely Little Garden: Syahdu Bersama
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Kamis, 09 Agustus 2012

Syahdu Bersama


Kutangkap fajar
Pagiku terang kemilau sinar
Harum wangiku semerbak
Luapkan cinta menyeruak

Gelak pagi mengundang hangat
Canda riang bangkitkan gelora
Segera sinar menjadi luapan hati
Memupuskan gundah yang tengah ada

Mutiara-mutiara tampak kilaunya
Telapak tangan hangatkan usapan
Pada helaian hitam rambutnya
Tenangku adalah damainya

Senyum manisku kulumkan bening
Api cintaku kobarkan kehangatan
Takkan menjadi keruh
Takkan menjadi padam

Ayunan langkah beriringan
Mengikuti peta perjalanan
Yang terbentang pada atap rumah 
Tapak kaki menderap mantap

Erat genggaman menguatkan asa
Binar tatapan debarkan hati
Semakin kokoh
Semakin tangguh


Trimakasih Ya Rabb, atas perlindungan dan rahmat-Mu pada kehidupan rumah tangga kami. 



40 komentar:

  1. Wah bundanya lagi kasmaran nih :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi... ketularan Dhonie sama Nisa....

      Hapus
    2. Hahaha... Yang tua ngga mau ketinggalan...

      Hapus
  2. Semoga tetep rukun sampai punya cucudan cicit nanti
    dan tetap menjadi keluarga samara.... amin

    ciee... cieee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Trimakasih mas Insan. Doa yang sama buat keluarga mas Insan.

      Hehehe...

      Hapus
  3. Mudah mudahan awet dan langgeng terus yah Buuuun :)
    Amin:)

    BalasHapus
  4. bunda bikin ngiri deh, mesra nya bunda :D

    Semoga tetep awet bunda, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak-banyak ngasih pupuk Niar... Kalau enggak nanti ngga berbunga...
      Makasih ya...

      Hapus
  5. Semoga lestari ...
    senantiasa saling mendukung ...
    senantiasa saling menyayang ...

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Makasih om NH...
      Salam kembali.

      Hapus
  6. Cuit cuiiiiit.... cethak cethak.. uhuiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasane mak jleb...jleb... Gitu maas... Hehehe...

      Hapus
  7. bund bHasanya tinggi banget nih puisi aku kalau membaca kok malah bingung nggak paham yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak sih tinggi? Tadi ngga naik tangga kok waktu bikinnya. Hihihi...

      Intinya saja bang... Pokoknya tentang cinta sama suami dan keluarga...

      Hapus
  8. Idah hari ini sedang bahagia. .
    idah lihat Bunda juga bahagia. . :)

    Selalu bahagia bersama orang tersayang ya, Bunda.

    Muach muah muah. .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menularkan kebahagiaan kepada sesama... Biar damai semua....

      *peluk IdAh... Muaah...

      Hapus
  9. SIap bunda, kasih pupuk yaa #catet.

    Terus sekarang yang dikasih pupuk sapa yaa #tolah toleh, hahahah :D

    Sama2 bunda sayang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... awas lho jangan sembarang tebar... ntar berabe...

      Hapus
  10. Semoga Allah swt senantiasa meridhoi dan mempersatukan jeng berdua dalam kebaikan serta memberikan berkahNYA kepada keluarga diajeng. Amin

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rabbal Alamiin...
      trimakasih do'anya pakde...
      Salam kembali...

      Hapus
  11. semoga senantiasa menjadi keluarga yang samara ya bun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, Insya Allah...
      Trimakasih Mama Cal-Vin

      Hapus
  12. emoga bunda niken dan om yang diebelahnya bisa langgeng sampai akhir zaman :D

    BalasHapus
  13. amin ... mengaminkan kalimat2 di atas .. :)

    BalasHapus
  14. Buunn..lagi jatuh cinta sama shahrukhan yaa..
    turut mengamini doanya Bunda..

    Puisinya manis banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caiya...caiya...caiyaaa...
      Hehehe... Makasih ya Nchie...

      Hapus
  15. Jatuh cinta lagi.. lagi..lagi jatuh cinta..syalalala

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... ngga mau kalah sama yang muda nih mas Lozz...
      syililili....

      Hapus
  16. amin bun *putri manggil bunda juga ya ^^ * pasti omnya seneng de baca puisi romantis gini bun hhhhii

    BalasHapus
    Balasan
    1. dipanggil bunda seneng kok Put...
      Harusnya sih dia seneng yaa... ^-^

      Hapus
  17. oohhh... so sweet, capa tuh, kasi kenal donk..xixixix

    BalasHapus