Frangipani Flower Lovely Little Garden: My Lovely Family
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Jumat, 12 Oktober 2012

My Lovely Family



Sebuah kejutan diberikan oleh adikku Andi (Element 4). Video yang berisi tentang keluargaku dengan manis diunggahnya di youtube. Dengan iringan lagu Puisi Adinda dari NOAH... rasanya membuat syahdu.

Untuk mbak Niken... Semoga selalu dalam lindungan 
Allah Subhanahu wata'ala. Aamiin





Terima kasih ya adikku sayang... Kejutan yang luar biasa buat mbakyumu ini...Do'a yang sama buatmu dan keluarga. Video ini berarti banyak buat mbak Iken... Perhatianmu, rasa sayangmu... semua tersurat dan tersirat dalam pemberian ini. Peluk sayang buatmu adikku Andi... Jadi kangeeeen banget deehh.....




36 komentar:

  1. waduh, Video ya Bun??

    sayang, Modem gak Kuat...
    nanti Kl udah sehat mau cek Videonya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Ki..
      yaahh sayang yaa..
      mampir lagi ya nanti...

      Hapus
  2. duhh,,indahnya bersaudara, jd fengen dibuatin juga [hloh!] hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. joged...joged... hehehe... wani piroo..!!

      Hapus
  3. Udah liat Bun.....

    bagus bangeeeeeeeeet..
    pasti Bunda saking bahagia ampe berkaca2 #sok tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga Ki.. bunda lompat-lompat backroll... hahaha...
      *lap air mata*

      Hapus
  4. sayang ga bisa buka you tubenya mba...
    tapi bisa kurasakan sumringah kebahagiaan itu mba....
    happy always ya mba niken.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Alaika...
      Insya Allah semoga..
      Happy for ur familly too

      Hapus
  5. saya menontonnya serasa terbawa suasana indah dan harmonisnya keluargamu, bunda
    aku memanggil bunda aja ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang Haris... panggil bunda juga boleh...
      Makasih ya Kang...

      Hapus
  6. wah keluarga cemara.. Ajib mbak..

    BalasHapus
  7. Sebuah persembahan sederjana yang teramat manis

    salam saya Bu Niken

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manis sekali memang om...

      salam kembali ya om...

      Hapus
  8. Fanni tetep yang paling cantik...
    I lup u fanni...
    cepet gene ya nak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan buru2 ayah Insan...
      Sabar yaaa...hehehe

      Hapus
  9. aslmkum sayangnya modemku lelt salam kenal bunda....

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. hihihi... lucu2 dan ganteng cantik yaaa...
      trims yaaa

      Hapus
  11. Tetep deh lutfan cakep bunda :D #eehh brondong :D

    Seru deh foto2 di jadiin satu gini, terharu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... teteeep...
      seru banget memang... Adik bunda memang top yaa...

      Hapus
  12. Kurang 2 ya bund
    Salam hangat dari Jaksel-nanti mau geser ke jakbar

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang 2 apanya pakde...
      ooohh... biar sampai 50 yaa...
      do'anya aja ya pakde.... :)

      Hapus
  13. hemmm senengnya, jadi melu seneng

    BalasHapus
  14. Selamat ya bunda hadiahnya.. ;)
    Ini hadiah bukan hadiah benda ini hadiah yang enggak akan pernah ilang didunia ;) (selama akunnya masih aktif)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Dhon... hadiahnya memang amat mengesankan banget.

      Hapus
  15. Balasan
    1. Insay Allahkalau ketemu nanti disampaikan... :)

      Hapus
  16. nanti aku lihatnya ya bun kalau buka laptop

    BalasHapus