Frangipani Flower Lovely Little Garden: Kuis Mini: Daun Pandan
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Jumat, 03 Agustus 2012

Kuis Mini: Daun Pandan








Pantun ini diikutsertakan dalam Kuis Mini: Daun Pandan
berhadiah buku Haji Ngeteng




41 komentar:

  1. wah sdh bikin pantun..aku blm nih mb..
    sukses ya ngontesnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak Enny bikin.... biar Mas Walank bingung milihnya... hihihi...

      Hapus
    2. Saya sudah kelimpungan pilih2 pantun yg terbaik. Apa dikocok aja ya buat nentuin pemenangnya? :D

      Hapus
    3. emangnya arisan pakai dikocok... rempong deh iihh...

      Hapus
  2. Suport buat bundanya aja deh :-)

    BalasHapus
  3. bisa gak ya bikin pantun ...

    moga2 menang ya bun ..

    BalasHapus
  4. essip markosip deh buat pantun bunda Niken.. juara.juara..juara

    BalasHapus
  5. Setuju sama Sam Lozzakbar...
    mundur teratur....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai spion mas kalau mau mundur...biar ngga nabrak... hihihi...

      Hapus
  6. Sip-makin mantap pantunnya
    Semoga berjaya walau tak bersama saya

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya pakde juga mantap kok...
      Semoga kita sama2 berjaya ya pakde...

      Makasih salamnya...salam kembali..

      Hapus
  7. Ahaaaa... saya belum ikutan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ikutan rame2 masbro hakim. itung2 melestarikan budaya kita :)

      Hapus
    2. Ikut..ikut..ikut... mas Hakin dan Prit harus ikut..

      Hapus
  8. Daun berenda apa namanya
    Putri malu ada durinya
    Pantun bunda bagus adanya
    aduh sayang tak berkedip-menyala

    :D tanya kenapa #celingak-celinguk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mas... masih clingak clinguk mencari jawaban...

      Hapus
  9. Huaah apik bunda, hiks niar ora iso gawe pantun, hiks :D

    Pkok e semangat ramadhan yaa bunda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipaksa aahh... ngga seru kalau Niar ngga ikutan...

      Hapus
  10. Bundaa keren abis pantunnya..
    Kali ini aku ngalah deh ga ikutan..
    Ga bisaaaaa..!!
    Mendukung Bunda aja *sorak2 bawa pom2*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aiihhh... pom pom ku cantik sekali...
      Makasih ya Nchie... Masak jengkie aja deh yang banyak... wkwkwk...

      Hapus
  11. semoga sukses yaaaa.... *sy duduk di pinggir aja kali ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...
      Jangan minggir2 ya duduknya... ntar nyemplung kali lho...
      Makasih mama ke2nai

      Hapus
  12. wangiiii adadaun pandan disini :) semoga sukses ya bun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak daun pandan bisa bikin kolak dan jajanan niihhh...
      yuuk bikin yuukk...
      Makasih yaaa...

      Hapus
  13. Pantun daun pandannya bagus Bu. Semoga menang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...
      Aamiin.. Trimakasih pak...

      Hapus
  14. wah pantunnya keren dan mantab..semoga sukses ya lombanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau suka...
      Aamiin... Makasih ya mas...

      Hapus
  15. Ingin sekali saya ikut kuis ini, tapi... sampai sekarang belum dapat pantun, hehehe.... Semoga sukses ya, Bu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo pak Azzet ikutan... Pasti oke deh pantun buatan pak Azzet... Trimakasih ya pak...

      Hapus
  16. wah, ternyata peserta kuisnya mas walank juga ya...

    semoga sukses juga ya mbak
    (blog nya tampilannya seger)

    BalasHapus
  17. Sukses untuk kontesnya ya Bundaaaa... \\^o^//
    Bunda Lahfy ini adalah bunda yang paling sering mengikuti kontes2 menulis di blog. Tetap semangat Bunda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih mbak Irda...
      Aahhh ga juga kalau paling sering... Ada kok yg lebih rajin... Hehehe...

      Hapus
  18. Baru mampir,Bunda. :)
    Sae sanget Pantunnya, jadi ciut nyali ni. hihihihi

    15 hari lagi menuju hari kemengan, Bun. :)
    Horeeeeee. . .:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah jangan gitu Idah, punya Idah juga bagus jojmmmm;)

      Hapus
  19. Bagus pantunnya mbak... cuma kedip2nya aku kurang suka *maaf*..
    semoga sukses di kontesnya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...
      Kedip-kedipnya khusus buat panitia aja tuh... hehehe...
      Trimakasih yaa...

      Hapus