Frangipani Flower Lovely Little Garden: Koleksi Foto Fanni Nurul Dzihni
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Senin, 06 Agustus 2012

Koleksi Foto Fanni Nurul Dzihni

Beberapa hari ini aku sering tertawa geli dengan tingkah polah Fanni, anakku yang nomor 4. Umurnya 6 tahun nanti di bulan Oktober. Fanni ini Sangunis habis deh... Selalu ceria, gampang tertawa, cepat akrab dengan lingkungan dan teman baru. Aku jadi ingin mengumpulan foto-foto Fanni dengan berbagai tingkahnya... Biarlah foto-foto ini yang bicara... bagaimana keceriaan Fanni...



Yang ini hasil keisengan Astri (anakku yang nomor 2). Fanni didandani, disuruh bergaya kemudian fotonya diedit sama Astri. Fanni nya seneng-seneng aja nurutin yang disuruh kakaknya.



Kalau ketawa atau senyum, Fanni cantik sekali ya... Sadar kamera banget deehh...



Pakai kacamata eyangkung nya. Tauhu mau difoto sewaktu makan, langsung gaya deh dia. Dan kalau sudah main PS posisi paling disukainya adalah angkat kaki.


Kalau foto berdua, pasti deh teman fotonya kalah saingan... 



Sedang bete di kantin. Minta pulang tapi bunda masih repot. Tapi begitu dikasih tau mau difoto... tetep aja pasang tampang cute...


Hari pertama sekolah di TK. Langsung akrab sama teman barunya. Bunda langsung dilupakan. "Besok ditinggal aja bun," kata Fanni.


Sambil metik strawberry, minta difoto. Katanya,"Aku belum pernah difoto di kebun strawberry"



Cari tempat sendiri buat bergaya


Matanya selalu tahu kalau ada kamera mengintainya


Fanni sayang ayah. Selalu pengen narsis kalau diajak belanja.


Gayanya sederhana, tapi cantiknya luar biasa.


"Aku mau difoto sambil gaya-gayaan dong bun..."



Di mobil diisengin kakaknya malah diladeni dengan senang hati.


Ke Monas sama Hilman dan ayah. "Foto dong yah... Biar bunda tahu aku lihat apa di Monas."


Asal dipanggil dan lihat ada kamera, langsung action pasang mula senyum.



Kalau diajak belanja selalu minta difoto. Serasa jadi bintang iklan... hihihi...



"Gaya begini belum mbak...!" Dia protes karena Astri udah males motho dia."



Difoto dengan gaya dan posisi seperti apapun, Fanni tetap cantik.



Kaos dengan pita ini adalah kaos kesukaan Fanni. "Kalau difoto pakai kaos ini aku jadi cantik", kata Fanni.



Serasa balongnya milik pribadi. "Foto disini, foto disana...!" teriaknya.






Campur-campur. Tetep dengan senyum manis yang Fanni punya.



Di Bobo Fair... Kalap banyak tempat bagus buat foto.



Sama sepupu yang kompak selalu, Reva. 



"Aku mau ke Bobo Fair lagi ya bunda... belum puas niihh..."


That's my Fanni Nurul Dzihni. Semoga menjadi anak sholehah ya Nak...



12 komentar:

  1. Wah gayanya macam2, lucu dan manis2.
    Berarti memang senang difoto karena ada juga anak yang kalau difoto lari kesana--kemari.
    Semoga nak Fanni menjadi anak sehat,cerdas dan solehah. Amin

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  2. Fanni niru emaknya mungkin ya...
    wah bisa besanan sama saya nih... wegegegege

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa iya yaa...??
      Hai calon besan.... wakakakak....

      Hapus
  3. Fanni sadar kamera banget ya Bund. Semoga semakin sehat, cerdas, ceria, dan shalihah tentunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Insya Allah
      Trimakasih pak Azzet...

      Hapus
  4. Hihihihi. .
    Ade Fanny memang suka difoto ya, Bun?
    Gayanya euuuy. .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget tuh IdAh... pokoknya biar lagi bete asal udah kamera mengarah ke dia, langsung deh action. Habis itu bete lagi... wkwkwkwk...

      Hapus
  5. fanni duplikatnya tante deh, hahahahah doyan foto dan sadar kamera, eeh cantikan fanny ding :D

    Salam buat fanny yaa bunda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...iya bener...! Tante Niar khan juga senang berpose yaa... Tante Niar cantik, fanni juga cantik...

      Salam kembali dari Fanni...

      Hapus
  6. kunjungan perdana...salam kenal bunda...
    caem banget nih fanni bund.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal ya Hanna...
      Makasih menyukai gaya-gaya Fanni.....

      Hapus