Frangipani Flower Lovely Little Garden: Giveaway Senangnya Hatiku: Ke Pucuk Istana
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Minggu, 06 Januari 2013

Giveaway Senangnya Hatiku: Ke Pucuk Istana

       Bismillahirrahmannirrahiim..

       Pak Azzet mengadakan Give Away lagi. Kali ini sebagai wujud senangnya beliau atas launching blog barunya yang merupakan hadiah dari Pakde Lik Galaksi. Cerdas sekali deh. Blog baru langsung buat GA. Sebuah promo yang pas sekali untuk memperkenalkan blog barunya.

       Tema GAnya adalah sesuai dengan perasaan Pak Azzet atas blog barunya itu. Senangnya Hatiku. Sebuah tema yang sebetulnya pasti pernah kita semua rasakan. Aku juga tentunya pernah merasakan perasaan itu. Sering malah. Tapi saking banyaknya rasa senang dalam hidupku, sampai bingung apa yang mau dituliskan dalam GA.

      Maka kupakai jurus pamungkas untuk memilih moment yang akan kudaftarkan. Yaitu jurus merem alias memejamkan mata. Sambil diam sesaat. Mengingat-ingat apa-apa yang menyenangkan dalam hidupku. Banyak yang berkelebatan. Dan akhirnya pilihanku jatuh pada sebuah kisah tentang sebuah istana tempat rajaku bertahta.
****

       Waktu memang cepat sekali berlalu. Berlari melesat hingga tanpa terasa angka yang aku punya hampir 18. Akan menjadi 18 pada tanggal 27 Januari nanti. Banyak yang sudah terjadi selama aku melewati hari demi hari sepanjang kurun waktu itu. Bahagia, membahagiakan. Damai, mendamaikan. Sakit, menyakiti. Kecewa, mengecewakan. Menguatkan, dikuatkan. Meresahkan, diresahkan. Mencintai, dicintai. Menyayangi, disayangi. Dan ribuan rasa lain yang silih berganti berlaku dalam hati.

       Namun lihat... aku suka disini. Disisimu. Dengan setumpukan rasa yang kian hari kian mengalun merdu. Menemukan irama yang makin indah. Melantunkan melodi yang selaras dengan syair kehidupan yang aku jalani. Hingga mendekati 18 sebentar lagi.

       Bagiku... apa yang kau beri sudahlah cukup. Memberiku senyuman setiap hari. Menjunjung tinggi kesetiaan dengan ikhlas menerimaku atas apa yang ada pada diriku. Tapi bukan dirimu namanya kalau tidak ingin memberiku hal yang lain. Bagai menyimpan angan atas sebuah syair lagu yang dulu biasa kau lantunkan. Seolah sebuah sumpah yang harus kau pegang teguh.

Kan kujemput dikau sang putri 
pada saatnya nanti
berkereta kencana kubawa pergi
ke pucuk istana
di sana kubertahta....

      Belahan Jiwa milik Kla Project itu bagai lagu wajib kita yang menghiasi berlalunya hari yang kita genggam bersama. Memotivasimu untuk mewujudkan syair itu menjelma menjadi nyata di depan mata.

       Kau pernah berikan sebuah persembahan untukku. Namun kau bilang itu bukan istana untukku.
"Simpanlah untukmu kelak. Bukan itu tempatku bertahta." Itu katamu.
"Sabarlah... Berilah aku kesempatan lagi." Begitu pintamu.

      Baiklah sayangku... Akan kuberi sepanjang waktu yang aku punya untukmu mewujudkannya. Akan aku terima apapun yang akan kau berikan untukku. Karena kalau kau bilang bahwa itu istanamu, maka akan kuhiasi tahta kerajaanmu. Dan membuatnya menjadi keindahan yang takkan bisa direnggut oleh apapun.

       Lihatlah.... Allah memang selalu menyertai langkah yang diiringi doa. Dalam jatuh bangun kau dirikan bangunan kokoh  berfondasikan cinta. Membuatku takjub pada tiap tatanan bata yang membuatnya kuat. Lantang kau bulatkan tekad bahwa segalanya akan selesai pada angka ke 18 kita.

       Aku mengenalmu... aku tahu yang kau lakukan ini adalah sebuah kesungguhan dalam hidupmu. Aku mengerti ini bukan tentang dirimu. Tapi tentang keluargamu. Tentang aku dan anak-anakmu. Dan SENANGNYA HATIKU... Mendekati 18 kita...Istanamu begitu megah dimataku. Berdiri tegak menghiasi pandanganku. Kau buktikan kelantangan tekadmu.

       Aku suka... amat suka dengan pilihanmu membangun istanamu. Kesejukannya, keheningannya, kerimbunannya, keamanannya, kedamaiannya. Kesempurnaan duniawi ada padanya. Aku melihatnya dengan keindahan pandangan cintaku.  Meski kau bilang,"Maaf... sekian lama kau menunggu namun aku hanya bisa memberimu yang seperti ini. Mungkin tak seperti anganmu."

      Bahkan kau tak tahu apa yang menjadi anganku. Apa kau pikir berupa bangunan luas penuh ukiran dan bertahtakan gemerlap hiasan pada tiap sudutnya? Bukan sayang... Asalkan didalamnya ada dirimu, ada anak-anak kita, ada cinta kita. Itulah anganku. Bagaimanapun wujud yang membungkusnya, itu tidaklah penting.

       Terima kasih buat kemegahan yang kau berikan. Terharu hatiku saat kau bisikkan padaku... Kubawa kau kepucuk istana... disana aku bertahta.

       Subhanallah.... Sungguh.... SENANGNYA HATIKU.


 Sambutan di pintu gerbang


Istanaku 


 jalan komplek perumahan


Astri bersepeda keliling kompleks



Fanni dan sepupunya minta didirikan tenda di depan rumah


Artikel ini diikutsertakan dalam Giveaway Senangnya Hatiku” 






98 komentar:

  1. Daleeeem banget... romantis laksana Rama dan shinta...
    Alhamdulillah istana itu telah ada, semoga sang Raja dan permaisurinya bisa hidup rukun sampai akhir hayat...

    Sukses untuk GAnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...
      Dalem banget habis gali sumur ya pak...
      Aamiin... Insya Allah demikian. Mohon doanya yaaa..
      Makasih buat supportnya.

      Hapus
    2. Hiehiehe iya benar romantis hiehiheie. "Disana ku bertahta" wah sangat puitis sekali kaya lirik lagunya mas Katon Bagaskara hiehiheiheiheiheieee.

      Dalam penerawangan saya nih artikel dapat nomer hiehiheiee. Saya dukung semoga sukses dengan kontesnya. You have all my support

      Hapus
    3. Waaahhh pakai diterawang segala.
      Asyiik dapat all support dari pak Asep.
      Makasih ya pak Asep...:)

      Hapus
  2. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Niken...

    Ternyata jurusnya keren mbak. :D
    Tajuk postingnya juga mantap.. ke pucuk Istana.
    Alhamdulillah, 18 tahun dalam penantian memang benar-benar membuat hati mbak senang dan terharu.

    Saya membacanya juga terharu dan terlihat betapa dalamnya cinta yang ingin dipersembahkan. romantis sekali mbak. Sangat bertuah.
    Semoga bahagia dan sentiasa senang hati mbak dengan kebahagiaan yang sedang dikecapi.

    Semoga sukses untuk lombanya Mas Amazzet.
    Salam kenal dari Sarikei, Sarawak. :D

    SITI FATIMAH AHMAD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam Warrahmatullahiwabarakatuuh...

      Subahanallah... Ummi berkenan mampir ke tempat saya ini. Kunjungan yang menyejukkan sekali.

      Mungkin buat banyak orang apa yang sebut istana itu bukanlah apa-apa. Tapi bagi saya itu sebuah persembahan dari seorang suami yang penuh cinta kasih kepada keluarganya. Kemegahan ada di dalamnya.

      Aamiin.. Terimakasih buat doa indahnya Ummi.
      Dan terimakasih juga untuk support Ummi.

      Salam kembali dari Jakarta.

      Hapus
    2. masyaAllah, ummi dan bunda ngumpul disini toh
      pantas saja aku nyari ummi, ngak keliatan, berkunjung ke rumah baru bunda toh :)

      alhamdulillah, selamat yach bunda,
      romantis banget, neni seneng2 roman2 githu :)

      salam buat ummi dan bunda
      salam rindu dan sayang selalu :) ;)
      muach

      Hapus
    3. Iya nih Neni.... Ummy nya sdg berbaik hati mau main ke taman bunda. Senang sekali rasanya.

      Bunda juga seneng yg romantis2 gini. Hehehe...

      Salam sayang kembali Neni...

      Hapus
  3. Subhanallah... indah sekali...
    pasti mbak Niken senang dan terharu sekali... luar biasa ya mbak, penantian berbuah manis.. asal ada kau, anak-anak kita.. ah... aku suka baris kalimat ini, tulus sekali..

    semoga rukun selalu mbak, berkah fidunia wal akhirat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua rasa indah bercampur mbak...
      Amat menghargai pemberian ini.

      Aamiin.. terimakasih untuk doanya.

      Hapus
  4. Alhamdulillah, serasa ikut bersama dalam lingkungan yang asri ini.
    Jalan berpaving mirip kompleks Galaxy.
    Selamat ya jeng. Semoga sehat,sejahtera dan bahagia selalu. Amin
    Semoga berjayadalam GA, bersama saya (GR.com)

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Insya Allah demikian. doa yang sama untuk pakde sekeluarga.

      Saya mau kok berjaya bersama dalam GA. :D

      Hapus
  5. Boleh gak nih mbak suatu saat saya dolan ke istananya?

    semoga menang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahhh... dengan senang hati mas...
      Aamiin. Terimakasih yaa...

      Hapus
  6. Duh...ikut senang bacanya Bun, istananya memang cantik, mendamaikan ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...
      Apalagi kalau lihatnya pakai hati yang full cinta....
      Cantiiiik banget.

      Hapus
  7. Hatiku juga terpaut dengan sebuah cerita dalam bahagia seperti ini. Mlihat kebahagian selalu untuk dalam sebuah naungan keluarga yang romantis. Semoga sukses dalam momen GAnya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihiir... bisa membuat mas Indra terpaut...Jadi pengen berwisata... #ga nyambung ya....

      Trimakasih ya mas Indra. Insya Allah akan terus seperti ini.

      Salam sukses.

      Hapus
  8. Percuma istananya deket tapi ga mampir haha....takut jengkienya diembat ya? Selamat menempuh dalam ridha-Nya, Mbak. Kompak dan bahagia selalu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha mas Belalang sendiri udah dekat ga mau main...
      Kan saya kalo udah disana males mau keluar lagi. Kebetahan.. wkwkwk....
      Aamiin... makasiih yaaa...

      Hapus
  9. indah sekali istananya mbak.. semoga semakin berlimpa keberkahan di istananya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rabb....
      Insya Allah... makasih mbak Myra..

      Hapus
  10. Bunda romantis sekaleee
    Semoga selalu berbahagia ya Bun :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... romantis itu begitu thooo.... :D

      Aamiin... makasih ya mbak Esti... :)

      Hapus
  11. Dalem banget ungkapan rasanya, jelas sekali barasal dari lubuk hati yang dalam. Selamat ya bund atas kebahagiaannya yang nyaris sempurna. Semoga bisa bertahan sampai akhir nanti. Amin....

    Sukses juga buat GA-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin,,, trimakasih ya mas Ridwan...
      Insya Allah ini semua dari lubuh hati yang paling dalam.

      Hapus
  12. itu sapa yg bawa sepeda, ajak2 saya donk.he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuuk ikutaan.. di sawangan masih banyak tempat enak buat sepedaan.

      Hapus
  13. Wah.. jurus pamungkas pencarian moment nya ampuh banget mbak....menghasilkan tulisan yg romantis abiss... nyicil selamat untuk tgl 27 Jan nanti ya mbak... Semoga sakinah... dan semoga sukses juga di GA ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. hasil memejamkan mata yang tepat ya mbak Mechta...
      Aamiin Ya Rabb. Insya Allah seperti yang diharapkan.
      Makasih ya...

      Hapus
  14. 27 januari... Semoga semakin indah kedepannya y bunda...

    BalasHapus
  15. semoga istananya menjadi baiti jannati...aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Insya Allah...
      Makasih untuk doa indahnya.

      Hapus
  16. luarbiasa postingannya..bahkan lirik KLA pun ikut dihadirkan melengkapi....semoga menang yang dalam kontes :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi itu kenangan waktu masih pacaran dulu mas... Di purwokerto... hehehe...

      Hapus
  17. haduh meleleh bacanya hehe...
    semoga Istananya damai dan tentram begitu juga pengghuninya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh... kayak es krim aja nih meleleh...

      Aamiin Ya Rabbal alamiin...
      Makasih doanya..

      Hapus
  18. Saya ikut bahagia membaca postingan mba di atas :)
    Semoga istana dan penghuninya selalu di berkahi Rahmat Nya ya mba. Sukses selalu untuk setiap GA nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih bisa ikut merasakan kebahagiaan kami.

      Insya Allah harapan kami juga demikian. Doa yang sama utk mbak Anny dan keluarga.

      Hapus
  19. salam mba, senangnya hatiku.. suasana blog, nuansa warna ikut mendukung juga ^_^ senangnya hatiku warna ceria tertera didadaku...kuning membias, matahari berpola dicelak pandangan mata...

    selamat dan sukses tuk GA nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... senang sekali dengan untaian kalimatnya. Trimakasih menyukai suasana taman ini. juga supportnya. :)

      Hapus
  20. Alhamdulillah...., adem hati ini membacanya. Sebuah cara mengabarkan rasa senang di hati yang lembut dan dengan sudut pandang yang sanget berbeda. Sebuah istana, bukan hanya persoalan fisik, tapi juga kehangatn dan kasih sayang yang merekah di hati.

    Terima kasih banyak nggih, Bu, telah ikut GA saya ini. Dan, dengan resmi artikel tersebut telah TERDAFTAR.

    Salam hangat persuaudaraan dari Jogja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lembut yan pak Azzet... tapi itu bukan karena saya makhluk halus lhoo... hehehe... kebanyakan masrmellow...

      Alhamdulillah sudah terdaftar..
      saya nunggu sambil deg-degan.. kok pak Azzet ga muncul2...

      Hapus
  21. Pinjem kata "Kubawa kau kepucuk istana... disana aku bertahta." ya bun, buat istri kelak. :)

    Semoga sukses GAnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... itu nyontek punya Kla Project lho mas...
      Bukan punya saya....
      Tapi saya suka sekali dgn syair lagu Belahan Jiwa itu.

      Trimakasih mas Muji...

      Hapus
  22. semoga menang ya bunda di GAnya ini :)

    BalasHapus
  23. benar2 rumah tangga yang bahagia, sang raja dan ratu di istana yang nyaman dan indah..............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Insya Allah demikian.

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  24. uhui.. suit.. suit... kenangan indah sepanjang masa ya Bun :)
    smoga bisa nambah lagi tidak cuman sampai 18 tahun :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asliiii suit..suit...

      Aamiin... makasih mas Ari... Insya Allah Till death do us part...

      Hapus
  25. Barokallahu.. rumahnya asri sekali..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih...
      makin asri kalau dilihat pakai mata hati.

      Hapus
  26. wah wah... bundaaaa... istananya sungguh indah. makna indah tentu saja bukan hanya secara fisiknya saja, sebuah bangunan! tapi apa yang ada di dalamnya.. para penghuninya.. yang penuh cinta. selamat ya bunda, liyan doain semoga give awaynya menang! :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahh.. Liyaaann... makasih ya suka istana bunda.
      Semoga kami selalu diliputi cinta selamanya...
      Aamiin buat doanya....

      Hapus
  27. itu
    itu
    kenapa bs romantis bgt... #pengen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini
      ini
      suasana hatinya memang sedang pengen romantisss... hehehe...

      Hapus
  28. Lagunya aku sukaaaa

    Postinganya juga sukaaaa...

    Semoga menang lagi ya Mbak Niken... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komennya aku sukaaaa.... :)

      Makasih mbak Lies... semoga mbak juga menang lagi... hehehe

      Hapus
  29. keren banget...
    seneng pasti ya sudah memiliki istana :)

    mudah2an aku bisa menyusul juga memiliki satu rumah permanen utk keluarga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Semoga segera terwujud :)

      Trimakasih mampirnya.

      Hapus
  30. wah dah mau 18 tahun ya usia pernikahannya
    semoga selalu samara
    istana itu, semoga selalu menjadi surga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang... udah hampir 18 thn
      Aamiin... inssya Allah ya Kang.

      Hapus
  31. Istana kecil dengan raja dan ratu yang saling mencintai di dalamnya. Indah sekali Mbak Niken :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sudah diberi istana ini. Sungguh.. memang indah sekali. :)

      Hapus
  32. Subhanallah... Sebuah istana yang indah, karena penuh cinta di dalamnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...
      Bersyukur atas nikmat dan karuniaNya

      Hapus
  33. wah jeng niken nih baru ikut kontes GAnya pak Azzet nih atas blog barunya pak azzet semoga menang yah jeng niken aminnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mas Opick...
      Ikut meramaikan blog barunya pak Azzet.
      Aamiin... Makasih ya mas...

      Hapus
  34. turut mengamini semua doa indah yang telah dilantunkan di atas ya mba.... semoga kebahagiaan ini senantiasa melingkupi diri mba Niken sekeluarga.... Amin YRA.

    sukses juga untuk Giveawaynya, maaf baru sempat mampir lagi nih mba. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mbak Alaika... Udah kangen sama cerita2 ramainya.
      Aamiin ya Rabb buat doanya.
      Dan makasih utk supportnya.

      Hapus
  35. Cieee., keren mbak temanya. Jadi mau punya istana juga :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.... ini hasil jurus merem waktu milih temanya. :D

      Hapus
  36. Kisah yang romantis mbak Niken, senang membacanya. Terasa rasa sayang mbak Niken pada suami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin hari makin saya nih mbak Niar... hehehe...

      Hapus
  37. subhanallah...
    smoga di istana barunya betah ya mbak, makin lengket ama rajanya :))
    I-Pub

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Insya Allah betah. Tempatnya menyenangkan sekali.
      Makasih ya...

      Hapus
  38. Ikut senang...dan bahagia jika membaca tulisan ini

    semoga tambah berkah hidupnya bunda dan keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang baca saja senang, apalagi yang merasakan... :)
      Makasih ya aby-nya Noofa....
      Aamiin...

      Hapus
  39. OIC,,,ternyata ini jawabannya, jd yg 18 itu kebersamaan dg sang raja atawa dg istananya bun ??

    sukses GA dan keromantisan itu menular ke mimi juga heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebersamaan dengan sang raja dong Mi...
      Istananya baru bisa dia persembahkan belakangan ini.

      Makasih supportnya... :)

      Hapus
  40. Aaah, romantis sekali, Bunda.
    Merem melek, kedip2, bahagia pastinya ya? :)
    18 Tahun sudah ada LAHFY. :*

    Selamat ya, Bunda.
    Semoga semakin rukun dan mesra di pucuk istana itu. ;)
    Salamku untuk Lutfan Astri dan adik2nya. :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... bisa khaan bunda romantis... :D

      Udah banyak ya angkanya...
      Makasih Idah... Insya Allah akan rukun... :)
      Wa'alaikumsalam....

      Hapus
  41. Saya pengen punya istana juga, tapi belum mampu mewujudkannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga segera terwujud.. :)
      Insya Allah.

      Hapus
  42. lingkungan rumahnya saya suka
    *kepingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau...?
      Masih ada unit yang belum terjual tuh... hehehe...

      Hapus
  43. cantik sekali istananya ...
    semoga menang GAnya ya mbak ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... Buat saya, itu cantiiiik banget...

      Makasih supportnya ya...

      Hapus
  44. Waduh mbak Niken, saya belum punya ide untuk ikutan GA ini. Habis yang menyenangkan hati sudah pada ditulis .... Sukses ya mbaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mbak Niar... pak Azzet telat buat GAnya... soalnya mbak Niar selalu langsung bersyukur atas segala nikmat yg diberikan Allah...

      Hapus
  45. itu foto Fanni dan sepupunya lucu deh..di tenda..hihi...wah keluarga yg menyenangkan...sejahtera... :-)

    kyknya juga komplek perumahannya asri yach...diliat dr fotonya :-)

    moga sama2 menang GA nya yaa :-)
    saya juga ikutan :

    http://inarakhmawati.blogspot.com/2013/01/tentang-mereka-yang-berjuang-mencari.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... mensyukuri pemberian Allah...

      Memang asri lingkungannya. Banyak pohon2 besar dan ada taman bermain anak2.

      Aamiin makasih yaaa... semoga kita sama2 berjaya..:)

      ke tkp aaah...

      Hapus