Frangipani Flower Lovely Little Garden: Kemudahan Perbankan dengan BCA
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Senin, 18 Juni 2012

Kemudahan Perbankan dengan BCA


Ketika membaca pengumuman kompetisi blog Berbagi Cerita Bersama BCA, hatiku langsung klik ingin ikut ajang ini.  Karena buatku BCA sudah menjadi bagian dari keseharianku.



Menyebut nama BCA adalah sama dengan menyebut Kemudahan Bertransaksi.  Ada sebuah pengalaman yang tak terlupakan sehubungan dengan hal tersebut.  Waktu itu kami sedang mengisi liburan anak-anak dengan mengadakan acara camping di Gunung Salak Sukabumi.  Begitu sibuk kami mempersiapkan acara tersebut agar anak-anak bisa menikmatinya dengan gembira dan berkesan.  Dengan mengajak keluarga teman-teman suami, jadilah kami berangkat ke Gunung Salak 4 keluarga.  Terbayang hebohnya persiapan kami dan antusias anak-anak menghadapinya.  Hari yang ditunggu tiba, kami berangkat ke lokasi perkemahan, mendirikan 5 tenda, mengatur segala perlengkapan, persediaan makanan.  Rasanya semua lengkap kami koordinasikan bersama.  Anak-anak terlihat gembira sekali.  Tapi.... ditengah-tengah kegembiraan itu, tiba-tiba salah seorang temanku  teringat kalau belum sempat membayar PLN, padahal sudah tanggal 20.  Beruntung aku selalu membayar PLN melalui m-BCA.  Sehingga aku bisa membantu temanku itu untuk membayarkan rekening listriknya melalui m-BCA.  Ada lagi, beberapa dari kami kehabisan pulsa handphone. Lagi-lagi BCA membantu kami memberi solusi, .  Tak hanya itu, suami menerima telephon dari salah seorang keluarganya yang membutuhkan bantuan uang segera.  Maka ditengah hutan pinus itu yang amat jauh dari ATM itu, sekali lagi BCA menjadi penolong masalah kami.  Dengan segera transfer uang bisa dilakukan tanpa mengurangi kesenangan camping kami. Terima kasih BCA yang telah menjadi solusi perbankan yang amat bermanfaat.


Selain pengalaman camping itu, aku juga merasa dipermudah dalam urusan belanja.  Sebagai ibu rumah tangga sudah pasti terasa sekali manfaat kartu atm BCA untuk transaksi belanja.  Apalagi sekarang marak bisnis on line.  Walau aku tidak bergerak di bisnis on line, tapi kemudahan bertransaksi aku rasakan bila berbelanja on line.  Banyak penjual yang meminta pembayaran melalui BCA.  Juga untuk kebutuhan kantin yang aku kelola sejak 2 tahun yang lalu.  Pesanan-pesanan barang kebutuhan kantin aku bayar melalui transfer yang memanfaatkan m-BCA.

Hidup tentu lebih mudah bila kita bisa membawa ATM non tunai ke mana-mana dan bertransaksi di mana saja kita memerlukannya. Dengan m-BCA, kita tak perlu mencari-cari ATM ke mana-mana. Hanya dengan ponsel, kita dapat melakukan berbagai transaksi perbankan. Serasa memiliki ATM dalam genggaman.  m-BCA menawarkan layanan perbankan yang mudah, praktis, aman, dan user-friendly.  Mesin ATM terdekat ada di ponsel kita.


Rencana masa depan bisa kita wujudkan bersama BCA.  Seperti hunian ideal, kendaraam idaman, investasi masa depan, proteksi maksimal dan rencana pendidikan.  Membantu kita merancang kehidupan kita di masa datang.  BCA memang sudah memberikan layanan perbankan yang memuaskan para nasabahnya.  Dan kini  BCA Semakin Tangguh di Usia 55.   Berbagai jenis produk dan layanan kredit disediakan, untuk memenuhi kebutuhan para nasabah secara optimal.  BCA juga menyediakan berbagai produk perbankan dan layanan perbankan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis. Membuat kita selaku nasabah BCA merasakan kebebasan finansial.  BCA mempunyai hotline serice, yaitu Halo BCA yang dengan ramah melayani segala keluhan dan pertanyaan nasabahnya. Dan semua informasi tentang BCA bisa kita peroleh melalui situs baru BCA yaitu  http://www.bca.co.id/.


Tulisan ini diikutsertakan dalam "Berbagi Cerita Bersama BCA"


18 komentar:

  1. Balasan
    1. Trimakasih mbak Enny...
      Sama-sama yaa... semoga mbak juga sukses...

      Hapus
  2. waahh... banyak kemudahannye ye Bun..:)
    sayang banget, aba kagak pernah ngijinin anaknye nabung di BANK begionoan, bolehnye di bank Harun...hahahhaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti aba punya alasan ya Nay...
      Bank Harun yang jual ketroprak ya Nay... hehehehe...
      Thanks ya manis...

      Hapus
  3. Moga tulisan Bunda ini sukses dan menang dalam kompetisi tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Semoga yaa...
      Thanks buat do'a dan dukungannya...

      Hapus
  4. muga sukses mbak....ikut follow blognya ya... ditunggu kunjungan baliknya


    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kunjungannya...
      Saya udah follow juga kok... :)

      Hapus
  5. Fitur lengkap BCA..
    keren deh pokoknya..
    sukses dan semoga menang yah kontesnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii... makasih sudah mampir ke taman ini.
      Juga buat dukungannya....thanks ya...

      Hapus
  6. Mantap tulisannya Mba! Salam kenal dari One SM'
    http://iwansmtri.blogspot.com/2012/06/perencanaan-finasila-pendidikan-sang.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah berkunjung ke Little Garde.
      Salam kenal kembali. Segera ke TKP :)

      Hapus
  7. kalau nanti dapat juara bagi-bagi ya
    hahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooo...itu bisa diatuuurrr.... hehehe...

      Hapus
  8. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuhh... kok gan siih... saya bukan juragan lhoo.... hehehe...
      Thanks buat motivasinya... memang sebaiknya jangan membiarkan energi negatif mencuri energi positiv kita... Bahkan dr kelemahan kita, disitulah bisa kita jadikan kelebihan kita.

      Hapus