Frangipani Flower Lovely Little Garden: Kamu Khan Maniiis.....
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Jumat, 19 Oktober 2012

Kamu Khan Maniiis.....

Gara-gara sering main ke blog nya Kang Achoey El Haris di Ruang Romantis.... Kok jadi ketularan pengen cerita romantis juga.... Romantis ngga sih kalau ceritanya kayak gini....

Pagi itu seperti biasa aku menyiapkan bekal untuk anak-anak sekolah dan suami. Anak-anak aku buatkan sandwicth dan juga bekal nasi plus nugget dan rolade. Tapi sang ayah memilih membawa menu sarapan saja untuk dibawa sebagai bekal makan siang. Ca kangkung, oseng tempe, ayam bacem dan telor asin buat nambah-nambah menu.

Siang sekitar jam 13.00 WIB aku bbm ke suamiku.
Niken : Say... udah makan siang belum...?
Suami : Ini sedang makan.
Niken  : Owh... selamat makan ya...
Suami  : Asyiik say... teman-teman pada ngeliatin makan siangku.
            Manteb bener kata mereka. Makasih yaa...
Niken  : Sama-sama...
Suami  : Aku bilang aja ke teman-teman... Enak dooong, masakan istri tercinta...! hehehe...
Niken  : Tapi mas ngga bilang kalo telor asinnya aku yang nelor khan.. hahaha...
Suami : Ya enggak lah... Telor asin khan asin... sedangkan kamu khan maniiisss...
Niken :  Aaiiihh....So sweeet deh saayy....!!

Tuiing..tuiing... Melayaaaang.... wkwkwkk.....

Romantis ngga siiiihh...?? Hehehehe.....


52 komentar:

  1. hmmmmmmmmmmm.....

    karena sama Bunda gk boleh ketawa, saya hanya ber"hmmmmmm" aja Deh...

    Semoga saya juga bisa gini kl nanti udah berumah tangga...

    hmmmmmmmmmmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau hmmmmmm boleh deeh...
      *artinya apa emang...?* wkwkwkwk...

      Hapus
    2. Bisa diartikan ketawa kecil juga bun hehee. Upst ketawa.

      Hapus
    3. Tuuuhh khaann... Kiki ngetawaiiinn...

      Hapus
  2. sweet, sweet... pasti memasaknya makin rajin, makin enak ya bun. senangnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masakan sih biasa aja...ala rumahan...
      cuma disajikan pakai bumbu cinta... qiqiqi...

      Hapus
  3. cie... ukhuk2.. jadi iri ih roamntisan2 ama suami, #eh :)

    http://damai.malhikdua.com

    BalasHapus
  4. hihi... aku mau ah, minta dibikinkan dbeliin telur asin... tar mau praktek :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... Mau ikutan ngerayu ya mas Ari...

      Hapus
  5. wow wow wow
    bener bener so sweet
    beuh ternyata ya

    untung telor asin
    gimana kalau telor kebo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... Emang Kang Haris aja yang romantis... Saya juga bisa khaaann...

      Hapus
  6. hihihi... malu2 gimana gitu ya bacanya. so sweet banget, mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Mbak Mira bacanya aja malu2... Saya aja jadi tersipu2 kok mbak....

      Hapus
  7. Huahahahaaha ...
    Ini romantis nih ... bener-bener bikin Tuing-tuing ...
    Telor asin berbuah manis ...

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haallaahh... Jadi makin tersipu saya... Om Nh ikutan komen.... Qiqiqi...

      Makin rajin senyum dan bekelin suami masakan niihh...

      Hapus
  8. uhuiii banget bunda.... hehehe......mesra banget... salam kenal ya bunda...

    -wati-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali mbak Wati....
      Hehehe... Sedang ngasih pupuk cinta nih mbak...

      Hapus
  9. hahaha.... telor asin kan asin, sedang kamu khan maniss.....
    sweet...sweet.... hehehe....

    membangun komunikasi yang saling membahagiakan, sungguh ini adalah nutrisi penting agar rumah tangga semakin dan semakin bahagiaaa....

    --ohya, katanya komen di blogspot lain susah ya Bu? semoga ini bisa nggih; habis ini jika tidak keberatan, Bu Niken coba komen di blog saya, kira-kira bisa ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat penyegaran nih pak Azzet... Supaya suasana jadi lebih gairah lagi... Supaya menular ke anak2...

      Sy td sdh komen ke blog bapak. Tp pakai bb pak... Kalau pakai kompi blm bisa.

      Hapus
  10. Waduw so sweet banget Mbak. Saya ndak pernah masakin buat suami, pantes aja ga pernah dapat pujian ehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo...ayoo.. masak buat suami... sensasinya bedaaa...

      Hapus
  11. tapi upil kan juga asin #kaboor :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok tau...? Hobi makan upil yaa... wkwkwkwk...

      Hapus
  12. cuit...cuitttt percaya kok kalo mbak Niken manis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Kan belum ketemu thoo mbak Lidya...

      Hapus
  13. Untung gak ada telor manis ya, kan adanya Mbak Niken manis hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada telor manis... Ya merayunya pakai cara lain dong... Hehehe...

      Hapus
  14. jadi pengen nikah mbak ngebacanya hahahaha
    lagi usaha ni mbak moga aja nemu yang cocok
    hahaha nemu jare???

    BalasHapus
  15. Fanni Manis emaknya tentu manis juga dong...
    Tapi tetep lebih Manis si Fanni... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komen juga akhirnya yaaa....

      Ya jelaslah lebih manis Fanni... Soalnya perpaduan dr bunda yang manis dan ayah yang ganteng.... Wkwkwk....

      Hapus
    2. Wooiii... kenapa jatoohh...??
      Takjub yaaa...?? hahaha...

      Hapus
  16. wah, so sweet mba... pasti melayang sampai terduduk manis, senyum2 sendiri sambil lanjut ketak ketik BB ya? hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... Senyum2 sambil teriak dikiit... Lebay..!

      Hapus
  17. Balasan
    1. Iya nih mas.. sweet nya begitu so... hehehe...

      Hapus
  18. Hehehe... coo cuiiitt... ;)
    Btw, harga telur asin-nya berapa, Mbak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau pesen berapa...? Kalau banyak bisa dapat murah...
      Hahahaha...

      Hapus
  19. salaam'alaykumuwarohmatullohi wa barokaatuh..... :D

    lama tak mampir dan menganggu lagi ummy niken hehe,,, wah hahai si ummy romance nih sama yayangnya bahaya hehe... moga makin sakinah, mawadah wa rohmah :)

    aamiin.... maaf kalo comment saya alay -____- heu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ​​آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ
      Tapi kok dibilang bahaya...?
      Engga bahaya aah...
      Hehehe...

      Hapus
    2. bahaya kalo ada yang cembulu ummy :D

      Hapus
    3. Emang ada ya yang cemburu....? :D

      Hapus
  20. ngiri beratttt...kok bisa aktif banget ngeblog sih...rahasianya apa? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada rahasianya kok Rie...
      Nulis aja gitu...

      Hapus
  21. aih..
    Romantis banget ya Bunda :)
    bsa terbang melayang kalo dibilang gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha emang ngapung rasanya Ki...
      Gimanaaaa gitu lhooo...!

      Hapus
  22. So sweeeet selalu ikut merinding sambil terbang melayang baca kisah romantis begini, kisah romantis sepasang suami istri yang sudah bertahun2 nikah .... moga samara mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.... Insya Allah...
      Pasang surut biasalaah... tapi selalu kembali memupuk cinta supaya tetap terasa indah

      Hapus