Frangipani Flower Lovely Little Garden: Till Death Do Us Part
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Minggu, 27 Januari 2013

Till Death Do Us Part


Bismillahirrahmannirrahiim...

Sampai juga kita pada hari ini. Pada saat ini. Pada 18 tahun kita. Hari ini… Mari sedikit saja kita toleh ke belakang sayang... Untuk sekedar melihat betapa terjal dan berbatunya jalan yang sudah kita lewati. Betapa luasnya semak ilalang yang sudah kita seruak bersama. Agar kita bersyukur atas apa yang kita raih sekarang Agar kita mampu melihat setiap butir anugrah Allah yang disemai pada hari-hari kita

Kau begitu setia menggenggamku... menguatkanku... Bahkan disaat-saat berat menggelayut, ketenangan tetap melekat pada dirimu. Kebijakan tutur katamu mengajarkanku akan kedewasaan dalam bersikap. Nasehatmu mengukuhkan langkahku... menguatkan harapanku. Rengkuhanmu mendamaikanku... mengalirkan rasa aman pada relungku.


Ya Rabb... Kau berikan banyak nikmat-Mu melalui dirinya.

Maafkan aku wahai cinta... Atas segala kegelisahan karenaku. Atas harapan yang pupus oleh sebabku. Atas kesusahan yang timbul dariku. Sungguh... wahai suamiku... Cintaku makin kuat menapak. Sayangku makin dalam menyelami. Damaiku makin indah kurasa. Aku suka disini… di sisimu.

18 tahun terlampaui. Dan akan terus melaju….Bersamamu sayangku... TILL DEATH DO US PART….

Kado darimu amat mengharukan…. “Supaya kamu makin rajin nulis…” Begitu katamu saat memberikan sebuah netbook yang sama sekali tak pernah terbayangkan olehku. Membuatku makin melonjak bahagia. Ternyata dalam diammu, kau mengamati apa yang aku kerjakan. Dan dukungan yang kau tunjukkan dengan memberiku kado itu… amat membuatku tersanjung. Meniupkan gelora semangat dihatiku. Terima kasih cinta…

Ya Rabb... Kian banyak Kau tunjukkan kasih sayangMu melalui dirinya.




Satu lagi kado aku dapat dari adikku, element 4. Sebuah klip dengan lagu kenangan. Pas sekali dia memilihkan lagu itu. Sebab syairnya senantiasa mengumandang hampir di sepanjang masa kebersamaanku dengan kekasih hatiku. Till Death do us part – White Lion mengiringi kisah kasih keluargaku. Terima kasih adikku… Andi Yulianto.



Apa yang terlihat pada gambar-gambar itu hanyalah sebagian kecil dari rahmat Allah padaku, pada keluargaku. Alhamdulillahirrahmannirrahiim... Puji syukur atas segala pemberianMu yang begitu luas tak bertepi. Bimbing selalu langkah kami ya Rabb. PetunjukMu, perlindunganMu, menjadikan arah tujuan hidup yang abadi.



44 komentar:

  1. Wah, sepertinya januari adalah bulan yang spesial buat bunda. Pasti bulan ini jadi bulan yang penuh kebahagiaan yak. Moga semua terbawa sampai akhir ya bund ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hore....
      Dapet pertamanya....

      Hapus
    2. Iya mas Ridwan... Januari adalah milikku juga... hehehe...

      Aamiin... Insya Allah.. makasih ya mas Ridwan...

      Hapus
  2. subhanAllah bundaa :)
    semoga selalu diberkahi rizky oleh Allah :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... makasih ya Niken...
      hehehe... sesama pemilik nama Niken kita saling mendoakan yaaa...

      Hapus
  3. sweet banget, mba ^^

    anyway, happy anniversary ^^

    BalasHapus
  4. We are wishing you and your family for a happy wedding anniversary. May God bless you all
    warm regards

    BalasHapus
    Balasan
    1. syalalalalala.. #nyodorin mic ke Pakde

      Hapus
    2. Thank you pakde Cholik...
      May Allah bless you too...

      Mas Lozz... lagu apa mas...?

      Hapus
  5. happy anniversary ya mbak ...

    BalasHapus
  6. wow 18 tahun adalah waktu yang lama loh Bun.. semoga langgeng selamanya ya aammin..

    eh selamat juga untuk netbook ja, insya ALLAH deh kelak ada sebuah buku dengan nama Niken yang saya baca aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... makasih ya mas Lozz...

      Insya Allah pengen aaah bikin buku... hehehe... #buku apa yaaa...?

      Hapus
  7. duh mbak, sudah sampai 18 tahun ....
    wilujeng .. :)

    BalasHapus
  8. Happy anniversary mbak, 18 ya? wow, semoga saya bisa sampai kesana :) salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali...

      Makasih ya Helda... Semoga Allah selalu melingdungi kita semua...

      Hapus
  9. Alhamdulillah sesuatu banget ya mbak..
    oh jadi Netbook itu hadiah i8 tahun pernikahan toh...
    saya kira masih pengantin anyar...

    Selamat aja ya, moga bisa jadi kaki lan nini dan selalu rukun seperti mimi lan mintuno

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih kayak penganter anyar kok pancen... hehehe...

      Makasih yo papa Dev... Doa yang sama buatmu dan keluarga... :)

      Hapus
  10. Barakallah Bunda.

    wah, rumahnya sekarang punya wajah baru. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...
      Iya nih mas Banyu... biar ganti suasana... :)

      Hapus
  11. waw, 18 tahun bukan waktu yg singkat mba...semoga selalu terjaga cintanya hingga maut memisahkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... makaih mbak Irma...
      18 tahun kalau dirasakan skrg ini kok terasa singkat.

      Hapus
  12. Subhanallah, 18 tahun wow, bisa nih dicontoh :)

    Ultah yang sangat mengesankan, dapat netbook lagi, selamat ya Bun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jalani saja semuanya Kang... nanti tau2 tahun berganti tahun...
      Sebetulnya tidak ada ultahnya... hanya sekedar menandai bergantinya tahun saja...

      Makasih ya Kang...

      Hapus
  13. selamat berbahagia merayakan cinta mbaa
    semoga makin berlimpah barakah
    amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rabb...
      Makasih ya mbak Ayu...

      Hapus
  14. yayy... 18 tahun......... Happy anniversary Bunda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaayy... iya niih...
      Makasih yaaa.... :)

      Hapus
  15. wah, selamat mba, semoga langgeng

    BalasHapus
  16. hepi eniperseri ya bun,,smg selalu samara dan istiqomah rumah tangganya, iriiiiiiiii :D

    BalasHapus
  17. happy anniversary mbak. semoga selalu dilimpaki kebahagiaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Rabb... makasih ya mbak Lidya... doa yang sama buatmu dan keluarga.

      Hapus
  18. so sweet banget ini bunda :D
    semoga kelak aku bisa kayak gini ya :"""
    salam kenal bunda hohoho ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Insya Allah bisa kok...

      Salam kenal kembali yaaa.. :)

      Hapus
  19. Lho, komenku dimana mba? peraasaan udah main kesini dan ucapkan happy anniversary deh... tapi kok ndak ada gitu ya?

    what ever, happy anniversary ya mba, semoga langgeng dan bahagia hingga akhir masa.... wishing u all d best. Amin YRA...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada kok mbak. Aku udah cek di spam juga ga ada....

      Aamiin.. makasih ya mbak Al...

      Hapus