Frangipani Flower Lovely Little Garden: It's About Kayla
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Rabu, 31 Juli 2013

It's About Kayla

Bismillahirrahmannirrahiim,

Rindu padamu takkan pernah hilang pada hati bunda. Selalu mengalir dalam darah dan berdenyut seirama dengan  nadi bunda. Meski tangan bunda tak selalu bisa memelukmu, membelaimu, namun kasih sayang bunda takkan surut sedikitpun padamu.

Bunda belum pernah menuliskan tentang dirimu secara terbuka. Rasanya tak sanggup. Tapi bunda kuatir kau akan bertanya mengapa bunda tak pernah berkisah tentang dirimu, sedangkan kakak-kakakmu selalu menghiasi tulisan-tulisan bunda. Maka, kali ini bunda kuatkan hati untuk berkisah tentangmu.

Gumpalan Rindu

Kerikil-kerikil berserakan
dikumpulkan dengan kerinduan
terangkum dalam rangkaian doa
agar Dia menyentuhmu selalu, anakku...

Kurangkai tasbih pengharapan
yang membungkus gelap malam
kulebur segala rasa dalam rinduku
menatap langkah yang kian melaju

Kelak... aku ingin kau berkata
ibu adalah jiwa yang ingin aku peluk
atas segala keridhoan dan kasih sayang
dan sukmaku akan selalu membelaimu









Mungkin kami salah banyak berharap padamu, nak. Tapi hadirmu memang menumbuhkan banyak harapan dari ayah Teguh, bunda Niken, Ayah Didit dan ibu Dessy dan kakak-kakakmu semua. Tak ada yang ayah dan bunda lepaskan darimu. Meski ragamu tak selalu tersentuh, namun sukmamu selalu merasuki jiwa-jiwa ayah, bunda dan kakak-kakakmu. 

Yakinlah, anakku. Do'a-do'a selalu membahana buatmu. Bergema pada setiap sudut hati. Pada orang-orang terkasih, kau mengukir rasa bahagia. Bunda hanya mampu menepis segala keresahan yang terbalut rasa rindu. Menyebut namamu dalam lantunan doa, memejamkan mata merasakan halus kulitmu. Kau selalu ada, nak. 

Sedikit demi sedikit kau akan mengerti mengapa kau ada dalam pelukan ayah Didit dan ibu Dessy. Kami janji takkan membuatmu bingung dengan keadaan yang berlaku pada dirimu. Percayalah nak, kami semua menyayangimu.

Element 3, aku titipkan Kayla padamu. Aku percaya kau dan istrimu akan menyayanginya dengan limpahan rasa dan tetap menjaga apa yang harus dijaga. Sejauh ini, kita bisa menunjukkan pada Kayla bahwa cinta kita ada buat dirinya. Semoga Allah memberkahi kita semua dalam lingkupan kekeluargaan dan kedamaian.





83 komentar:

  1. Kayla....
    kamu tampak manis bila menampakkan ceria..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayla memang manis. Pintar seperti Fanni. Rasa ingin taunya besar seperti Luthfan, kreatif seperti Hilman, santun seperti Astri.

      Hapus
    2. yang seperti bundanya apanya dong?

      Hapus
    3. Nggak liat tuh manisnya kayak bundanya. Qiqiqi...

      Hapus
    4. hahahaha turut prihatin hahahahahah

      Hapus
    5. qiqiqi... pak Asep sampai ngakak..

      Hapus
  2. aq masih menerka2, apa bener yg kuterka bun? semoga semua berjalan dg baik dan kayla dikelilingi oleh orang2 yg mencintainya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memangnya mas Topics menerka apa? :)
      Bukannya sudah jelas dengan yang saya tulis diatas?

      Aamiin. Terima kasih mas.

      Hapus
  3. heummm,kayla manis banget bund :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Allah memberi anak manis seperti kayla

      Hapus
  4. Kayla, mirip sama Fanni ya Bun
    InsyaAllah Kayla akan mengerti Bunda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Semua akan jelas sejak dini. Insya Allah.

      Hapus
  5. Enny, anak sulungku juga diambil emak ketika masih kecil karena isteri sudah mengandung lagi dan kami belum punya pembantu.
    Berat rasanya memang
    Kasih sayang kami juga tak pernah pudar walau Enny jauh dari kami saat itu.
    Kini Eny sudah punya anak dan masih bersama emak di Jombang
    Semoga Enny juga mengerti bahwa ortunya sangat menyintainya

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sedang kanegn itu loh pakde. Ngerentek ati rasanya. Selalu memanjatkan doa buat kebaikan Kayla.

      Ternyata pakde juga mengalaminya ya. Jadi tau juga bagaimana rasanya berjauhan dengan buah hati.

      Salam kembali dari Jakarta.

      Hapus
  6. Kayla cantik, ya. Insya Allah, Kayla mengerti krn tetap dikelilingi dengan orang2 yang menyayanginya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Alhamdulillah Allah memebri anak secantik Kayla.

      Hapus
  7. Kasih sayang seorang bunda, tak terbatas oleh jarak dan waktu.semoga semakin besar Kayla semakin mengerti, dan makin bahagia karena memiliki Ayah Teguh-bunda Lahfy sekaligus ayah Didit dan Ibu Dessy yang sama sama mencurahkan cinta dan kasih sayang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rabb. Terima kasih doanya mbak Titi.
      Insya Allah kami semua akan mencurahkan kasih sayang pada Kay.

      Hapus
  8. Mb saya ga ngerti :(
    Tapi semoga Kayla mengerti dan kesabaran tercurah untuk mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayla diasuh adik saya di Bandung, sedangkan saya tinggal di Jakarta.
      Aamiin, terima kasih doanya :)

      Hapus
  9. Kayla cantik ya :)
    insya alloh kayla akan mengerti ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, tante Dea :)

      Semoga demikian adanya.

      Hapus
  10. saya yakin tidak ada yg namanya "mantan anak", seorang anak akan tetap menjadi anak walau bagaimanapun keadaannya

    semoga kayla tumbuh dengan baik sebagaimana yg diharapkan oleh ke-4 orang tuanya, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhanallah, mas Imam saya terharu sekali dengan komennya.
      Aamiin Ya Rabb.
      Terima kasih ya :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. Alhamdulillah. Terima kasih mbak Lidya :)

      Hapus
  12. Hai Kayla cantik..
    Insya Allah kelak jd anak yg penuh kasih sayang ya.. Amin... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juga tante Lyliana...
      Aamiin ya Rabb.
      Terima kasih ya :)

      Hapus
  13. Kayla bertumbuh dalam keluarga yang melimpahi kasih dan takkan membuatnya meragu sekalipun. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, insya Allah kami semua akan selalu menyayangi Kayla dan Kay mengerti dengan semua keadaan yang berlaku padanya.

      Hapus
  14. follow sukses no.243 bun :D
    di tunggu polbeknya, hehehe..

    BalasHapus
  15. Gadis cilik yang manis, semoga kelak menjadi muslimah yg sholehah.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.
      Terima kasih untuk doanya, mas Wahyu :)

      Hapus
  16. tulisannya kayak sebuah puisi yang cetar membahana bund? tentang rindu yang mendalam dengan seorang anak....
    semoga anaknya menjadi anak yang sholeh yah bund?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secetar hati sang bunda nih mas Opick. hehehe

      Aamiin, terima kasih ya :)

      Hapus
  17. Kayla, cantik sekali. Apalagi poninya tuh. ..
    Nanti pasti Kayla akan paham ya, Bund. Semoga kayla selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kay suka dengan poninya. :D
      Aamiin Ya Rabb. Insya Allah demikian ya Idah. Terima kasih :)

      Hapus
  18. Salam sayang buat Kayla ... insya Allah dia pasti memahami mbak

    BalasHapus
  19. Insya Allah, dengan limpahan kasih yang melingkupinya, Kayla akan mampu menerima dengan hati terbuka... Semoga si cantik Kayla menjadi anak sholehah yg membanggakan orang2 terkasihnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rabbal Alamiin. Dengan doa teman-teman semua, semoga segalanya akan berjalan baik.

      Hapus
  20. aahh kayla cantik banget..
    insha Allah kayla ngerti :)
    meskipun saya sendiri ga kbayang gmn rasanya berjauhan sama anak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dibayangkan mbak. Memang sulit banget kok :)

      Hapus
  21. subhanallah. mbak, doakan saya segera mendapat momongan ya. senang sekali melihat kemesraan mbak dengan buah hati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Allah segera memberikan anugrahNya. Allah paling tau, kapan saat yang tepat momongan itu hadir.

      Hapus
  22. Kayla mirip sekali dengan fanni matanya baguuss..

    kayla pasti mengerti dan selalu sayang ayah bunda & kakak-kakaknya.. *salam sayanng kayla :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi sebetulnya Kay lbh mirip ke Astri. :D

      Aamiin. Terima kasih mbak Enny. Sayang kembali dari Kayla.

      Hapus
  23. Pusinya sangat menyentuh Mbak Niken. Kasih sayang berbalut rindu yang sangat dalam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Kay bisa merasakan rasa sayang itu.
      Trima kasih mbak Evi.

      Hapus
  24. Kayla cantik yan bun...
    Karna baru pertama kali mampir ke blog ini,Q jadi cuma manggut2 aja bacanya, takut salah mengira... salam kenal bunda :)

    mampir ke blog Q yang ini juga ya... http://nutrisicantik.blogspot.com/2013/08/menjaga-pola-makan-sehat-di-hari.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, karunia Allah atas kecantikan Kayla.

      Salam kenal kembali mbak. Insya Allah mampir ke blognya. Terima kasih ya.

      Hapus
  25. Akhirnya Nulis tentang kembaran Rani juga qiqiqi...
    Dede Kayla senyumnya semanis senyum rani hihihi...

    Dede Kayla pasti bisa rasakan sentuhan lembut Bunda walau jarang bertemu... keep smile Bunda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya deh Rani Imoet, xixixi... Mirip banget manisnya sama Rani.

      Banyak harapan untuk masa depan Kayla, semoga Allah memudahkannya.

      Smile buat Rani...

      Hapus
  26. Akhirnya Nulis tentang kembaran Rani juga qiqiqi...
    Dede Kayla senyumnya semanis senyum rani hihihi...

    Dede Kayla pasti bisa rasakan sentuhan lembut Bunda walau jarang bertemu... keep smile Bunda

    BalasHapus
  27. jadi terharu nih mbak...
    semoga Kayla nanti bisa menyadari cinta ke 4 orang tuanya

    BalasHapus
  28. Rasanya sudah pernah komen di sini mbak Niken, kayaknya masuk spam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Niar, sudah dilepaskan tuh diatas.

      Hapus
  29. Taqabbalallahu minna waminkum
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
    Mohon Maaf lahir dan bathin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Jazakillah Khoir.
      Mohon maaf lahir dan batin juga ya.

      Hapus
  30. "Taqoblallahu Mina Waminkum Syiamana Wa Syiaminkum... Mohon Maaf Lahir Bathin Keluarga, Sahabat & Rekan, Semoga Allah Memberkahi & Meridhoi Kita Semua, Aamiin..!"

    Semoga semua puasa kita di terima oleh Allah SWT & Semoga kita semua diberikan kesehatan & umur yang panjang untuk bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan. Aamiinnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Jazakillah Khoir.
      Mohon maaf lahir dan batin juga ya.

      Hapus
  31. Doa yang penting sekaligus menyentuh sekali, Bu, semoga Kayla semakin shalihah.

    Taqaballahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamukum, minal ‘aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin nggih Bu Niken. Tentunya saya banyak salah dan khilaf selama ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Jazakillah Khoir.
      Mohon maaf lahir dan batin juga ya pak Azzet.

      Hapus
  32. Kayla ... Hikz! Terharu gue! ;-( met idul fitri ya, Bun! Mohon maap lair batin, huhuhu anakmu ini gak sempet sungkem ... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke deh Andy.. dimaafkan ya. Sama-sama bunda juga minta maaf.

      Hapus
  33. Sedih banget deh bacanya mba, kerinduan pada buah hati.... pastinya sedih banget ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat rindu memang sedih. Tapi mendoakannya dan yakin bahwa Allah melindunginya, membuat hati tenang.

      Hapus
  34. Kayla cantik banget mbak.. matanya indah.
    Kayla pasti sangat bahagia memiliki 2 orang tua yang sama2 mencintainya dengan sepenuh hati.
    Itulah "kekayaan" Kayla yang tak dimiliki anak2 lainnya.
    Semoga Kayla tumbuh jadi anak kebanggaan kedua orang tuanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semoga Kayla bisa merasakan kasih sayang dari kami semua.

      Aamiin, syukron yaa.

      Hapus
  35. Taqabbalallahu minna waminkum
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
    Mohon Maaf lahir dan bathin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Jazakillah Khoir.
      Mohon maaf lahir dan batin juga ya.

      Hapus
  36. Hmm.. jujur saya mengira Fanny itu bintang yang terakhir Bun.. ternyata ada Kayla.. waktu di Kemanggisan ada enggak ya.? salam kenal deh buat Kayla.

    Insya Allah suatu saat Kayla paham kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu mas Lozz ke rumah, Kay nggak ada. Ada di rumah bandung.

      Hapus
  37. semoga Kayla senantiasa sehat bahagia selalu dalam lindungan ALLAH :-)

    BalasHapus
  38. Mohon maaf baru bisa BW dan menyapa sahabat... mumpung masih di bulan Syawal, kami sekeluarga mengucapkan taqoballallohu minna wa minkum...mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan dalam menerbitkan tulisan maupun berkomentar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Jazakallah Khoir.
      Mohon maaf lahir dan batin juga ya.

      Hapus