Frangipani Flower Lovely Little Garden: Indahnya Kebersamaan
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Kamis, 15 Agustus 2013

Indahnya Kebersamaan

Bismillahirrahmannirrahiim,

Akhirnya bisa menyempatkan diri untuk membuka kembali blog tercinta ini. Bersihkan dulu rumput liarnya, siangi dulu daun-daun yang mengering, sapu dulu yang berguguran, sirami dan kembali menaburkan pupuk agar taman ini kembali menjadi indah dan nyaman.

Masih dalam suasana Idul Fitri, semoga tidak terlambat menyampaikan permohonan maaf ini. Atas nama pribadi dan keluarga, aku mengucapkan:


Lebaran kali ini aku tidak mudik. Lumayanlah, tak merasakan kemacetan perjalanan seperti tahun lalu. Sudah kesepakatan kalau dalam merayakan Idul Fitri gantian dengan keluarga suami yang semuanya ada di Jakarta. Kebetulan Agustus ini adikku melahirkan (Element 7). Jadi bapak dan ibuku membesuknya sekalian berlebaran di Jakarta. Asyiklah... Bisa kumpul semua.

Lina (Element 7), suami dan new baby-nya 

Rengganis Aaretha Sanjaya
anggota keluarga baru

Bapak ibuku memilih rumah adikku  sebagai tempat ngumpul lebaran kali ini. Rumah Element 4 yang bersebelahan dengan rumahku di Sawangan Depok. Aku, Element 1, dan Element 3 baru bisa ke sana pada 2 Syawal. Sebab tanggal 1 Syawal kami bersilaturahim dulu ke keluarga mertua kami masing-masing.

Makin cinta deh sama rumah Sawangan. Ternyata memilih rumah di pojok banyak manfaatnya. Karena rumahku bersebelahan dengan rumah adikku jadi rasanya lahan pojok yang ada jadi seperti milik kami. Serasa memiliki halaman yang luas. Enak juga kalau buat kumpul keluarga. Tempat ngumpul bercerita jadi di luar rumah. Teduh karena banyak pepohonan. Anak-anak juga senang karena bisa main sepeda, main ke taman bermain bahkan mancing. Walau fasilitas yang ada hanya sederhana, tapi semua bisa dinikmati.

Serasa punya rumah yang berhalaman luaaaas

Mumpung ngumpul, sudah pasti acara foto-foto jadi agenda penting. Bisa foto lengkap bertujuh rasanya sulit. Walau dengan Kayla sering ketemu, tapi kalau buat foto lengkap seringnya ada aja halangannya. Inilah sebagian dari foto-foto yang diambil.

complete 

Luthfan, Astri, Hilman



Fanni dan Kayla

The Fantastic Five

 Fanni dengan sepupu dan teman bermainnya

 Bapak, ibu, Mas Yoyok, Niken, Didit, Andi dan Nita


1 Syawal
Hanya ada Element 4, 5, 6 dan 7

 2 Syawal
minus element 6 yang mudik ke Pati

 Suami dan saudara-saudara iparku



44 komentar:

  1. Mohon maf lahir dan batin ya mbak niken

    BalasHapus
  2. Dari banyak Photo
    Gimanapun juga Fanni tetap is the best...

    Kami sekeluarga mengucapkan
    "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H".
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Taqabbalallahu minna waminkum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Fanni memang TOP.

      Terima kasih mas Insan. Banyak salah nih aku. Maafin ya.

      Hapus
    2. Kenapa waduh mas? Kakinya diinjek mas Insan ya :D

      Hapus
    3. Bukan bund. Mata ketonjok komen...
      :D

      Hapus
    4. Bukan bund. Mata ketonjok komen...
      :D

      Hapus
    5. Siapa yang nonjok sih? Tega bener.

      Hapus
  3. asiiik ngumpul bareng, kemarin pas mudik baru kali ini banyak sodara yg ga mudik jadi sepi deh :(
    Taqobalallohu minna wa minkum ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengennya sih tahun depan bapak ibu mau lebaran ke jkt lagi. Supaya kami tidak mudik. "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

      Hapus
  4. Kayla tetap jadi kembaran termanis rani hihihihi... tapi kok kayaknya hidung fanny semakin mancng ya.??? jadi tambah kalah nih rani cantiknya hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidung Fanni memang paling mancung tuh. Astri suka bercanda mesek-mesekin hidung Fani. Qiqiqi...

      Hapus
  5. kesempatan seperti ini,
    momen langka yang setiap orang pasti merindukannya...
    selamat berbahagia ya bund....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas Ridwan. Walau tiap 2 bulanan kami ada kumpul 7 elements, tapi itu tanpa bapak ibu. Beda rasanya.

      Hapus
  6. Kebahagiaan yang nampak jelas....

    Salam hormat saya, Bun.

    BalasHapus
  7. Lebaran memang saat yang tepat untuk bersilaturrahim dan berkumpul bersama keluarga. . .

    Itu ada Kayla. . . :)
    Ramai pastinya. . .

    Saling memaafkan ya, Bund. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. ada Kayla jadi makin rameee...

      Iya Idah, saling memaafkan ya :)

      Hapus
  8. Silaturahmi yg InsyaAllah memperpanjang umur :) Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Jazakillah Khoir.
      Mohon maaf lahir dan batin juga ya.

      Hapus
  9. mbak Nikeeen ... mohon maaf lahir batin juga ya .. :)

    BalasHapus
  10. Kumpul bersama keluarga besar elemen ...
    memang tiada duanya ya Bu ...

    BTW ...
    Itu asik bener rumah deketan ... dapet di pojokan pula ...
    Mantep buat kumpul keluarga ...

    Salam saya Bu Niken
    Sekali lagi ... Maaf Lahir Batin ya Bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, benet banget tuh om Nh. Seru habisss...

      Semua betah banget di rumha itu om. Hawanya masih lumayan sejuk dan cukup teduh buat mindahin ruang tamu ke luar rumah. hehehe.

      Maaf lahir dan batin juga ya om.

      Hapus
  11. bunda mohon maaf lahirbatin juga yaa, oiyaa itu bajunya ndak kembaran yang 5 krucil2nya, aiihh fanny lucu sekali sehhh #tiumtium :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum kepikir bikin baju kembaran buat anak2. Biar bervariasi aja deh. :D

      Hapus
  12. Bundaaaa...walopun telat, mohon maaf lahir dan batin yaa *peluk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak telat kok Orin. Minta maaf kan bisa kapan saja. Sama-sama ya. Bunda juga minta maaf lahir dan batin.

      Hapus
  13. Imut sekali ya itu yang lagi tidur. keluarga yang harmonis sekali, jadi ngiri pingin kayak gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada sebulan usia Ganis, jelas imut dong :D

      Hapus
  14. Lebaran yang indah Mbak semua keluarga berkumpul jadi satu, Minal Aidzin Wal Faidzin ya Mbak, Maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Yuni. Lengkap jadi seru deh.
      Maaf lahir batin kembali.

      Hapus
  15. ihiehiehe Hadir lagi hiheiheiee. Iya nih kalau dibuatkan baju yang kembaran wah seru tentunya tuh hiehheheiheiee. Unik juga nih merawat Blog sudah seperti merawat rumah. Iya bener juga ya sifatnya juga "rumah" tapi secara virtual.

    Kami sekeluarg juga baru saja pulang Mudik Orang Tua di Bekasi, dan memang momen bersama dengan orang tua dan saudara, berkumpul sungguh kenikmatan yang tiada taranya. Kebersamaan memang indah dan luar biasa. Minal Aidzin Wal Faidzin ya Mbak, Maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiik, pak Asep hadir lagi. qiqiqi..

      Iya pak... kalau lama yang ditulisi, rasanya blognya agak gimanaaa gitu. hehehe....Jadi diberesin dulu.

      Seneng ya pak, kumpul keluarga. Semoga bisa dilakukan tidak hanya saat lebaran.

      Hapus
  16. Mohon maaf lahir dan batin Mbak Niken..

    Lihat foto2nya menyenangkan sekali Mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak Lies. Mohon maaf lahir batin kembali.

      Kumpul keluarga memang menyenangkan ya.

      Hapus
  17. Saling memaafkan ya Jeng, terasa aura indahnya kebersamaan. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak Prih. Ikhlas maaf memaafkan.

      Hapus
  18. Mbakyu, bolehkah saya minta alamatmu? in box saja di FB candra nila murt dewojati atau di candranilamurti@gmail.com. saya mau ngasih bukter Storycake Tobat,..susah bener hubungi sliramu nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuh, maaf ya mbakyu Candra. Sudah saya email ya alamat saya.

      Hapus
  19. Maaf lahir batin ya, Bun. Sungguh momen yang paling dinanti-nanti ya berkumpul dengan keluarga besar. Sungguh bahagia orang tua masih sehat dan bisa mengunjungi ananda tercinta yaa :D

    BalasHapus
  20. Subhanallah, halamannya luas bisa untuk bersilaturahmi bersama keluarga besar ya Bu ^^

    Kalo lebaran kali ini saya gak bisa mudik coz pas lagi sakit, sendiri di rumah -_-'

    BalasHapus
  21. mohon maaf lahir batin juga ya Bundaa...
    Dija waktu lebaran juga foto fotoan

    BalasHapus