Frangipani Flower Lovely Little Garden: Launching Rembulan Cinta Seorang Bunda
There is a lovely little garden in a corner of my heart, where happy dreams are gathered to nevermore depart

Minggu, 21 April 2013

Launching Rembulan Cinta Seorang Bunda

Bismillahirrahmannirrahiim,

Alhamdulillah, buku Rembulan Cinta Seorang Bunda kini sudah siap beredar. Untuk launching buku ini, kami membuat paket promo sebagai berikut:



Cukup dengan Rp. 43.000 (belum ongkos kirim) bisa mendapatkan 3 buah buku terbitan Sixmidad, yaitu:

Pemesanan bisa menghubungi:
  • blahfy@gmail.com
  • 081298308500 (sms/watshap)



Judul : Rembulan Cinta Seorang Bunda
Penulis : Niken Kusumowardhani
Tahun : 2013
Jumlah halaman : 118 + Viii halaman
Ukuran buku : 13cm x 20cm
ISBN : 978-602-97964-3-8


Judul: Kado Untuk Sahabat,
Asyiknya Panen Bersama
Penulis: Aisha S. Maharani
Jumlah Halaman: 24
Bahasa: Bilingual
Ukuran Buku: 19 x 19

Ayo...! Segera dipesan. Paket promo ini persediaan terbatas. Insya Allah buku-buku ini bermanfaat untuk seluruh anggota keluarga. 


35 komentar:

  1. Weis, kereeeen nih. Sukses dan laris manis ya, Mbak Nik! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Makasih mbak Alaika, sukses juga buat dirimu :)

      Hapus
  2. Wah barokalloh ya bunda terbitan bukunya selamat :)

    BalasHapus
  3. Selamat Bunda Lahfy, semoga sukses

    BalasHapus
  4. Wuis tampilan kolom komentarnya berubah... ups!! OOT

    Semoga sukses ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kan biasa OOT dirimu. Hehehe.

      Aamiin, makasih ya :)

      Hapus
    2. Mas Insan makasih untuk bannernya ya. Bagus dan suka deh.

      Hapus
    3. bannernya kan belom jadi mbak...

      Hapus
    4. Belum jadi? Lha yang kemaren apa

      Hapus
  5. ayiiik... pokoknya asyiik, kereeeenn... (padahal belum baca, ^_^ tapi udah tau gimana tulisan bunda di blog, pastilah kereen isinya)
    *menunggu kiriman bukunya jadi deg-degan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... Liyan bisa ajah.
      Alhamdulillah kalau percaya sama Bunda.
      Makasih ya say.

      Hapus
  6. Selamat Bunda
    Kayaknya saya sudah punya yang buku anak2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Esti, kan bisa dikasih ke keponakan. hehehe

      Hapus
  7. Sukses ya bukunya, Mbak :)
    Saya baru ingat kalau saya punya buku anak dari Mas Belalang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, mbak Akin.
      Ngga nyangka mas Belalang punya istri yg pinter nulis.
      Diumpetin ajaaah.

      Hapus
  8. sukses ya bunda niken, smoga terus menebarkan manfaat untuk semua:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, mbak Meutia Rahmah.
      Trimakasih :)

      Hapus
  9. Semoga laris manis
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  10. keren nih mba... bukunya semoga sukses ya.. mba.. dan berkah...

    salam kenal aja.. :)

    BalasHapus
  11. Slametttt bundaaa ... ^_^
    mauuu ketiga bukunya tapi kasih bonus tanda tangan yaa bunda ... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah,
      Asyiiik... Beres kalau tanda tangan. :D

      Hapus
  12. Selamat ya Niken sayang....
    ikut bangga dan bahagia dengan terbitnya buku ini .......
    semoga sukses dan laris manis bukunya ,aamiin

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Rabb,
      makasih bunda Lily. Doa yang sama utk bunda :)

      Hapus
  13. Selamat ya mbak. Aku mau dong mbak bukunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Lidya.
      Mau ya? Aku inbox ya :)

      Hapus
  14. selamat atas terbitnya buku Bunda Lahfy. Kapan neh makan2? Saya tunggu traktirannya? Di Kebun Raya kopdar yuk? atau di Kemanggisan? (jauuhhhh...) Enakan di TJ aja sambil menikmati segelas es kelapa muda..cesss.

    Semoga bukunya laris dan disusul judul-judul berikutnya. Salam sukses dan kreatif selalu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuuk lah, semua diokein aja.
      Kalau ke Kemanggisan bisa bonus rendang j*****

      Trimakasih kerja samanya yang amat komunikatif dan cenderung bawel. hehehe...

      Hapus
  15. Wow, keren! Ibu bikin gue ngiler! Kapaaaaannn gue bisa bikin buku? Huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. #sodorin anduk kecil buat lap iler.

      Bisalah mas Eksak Andi. Tulisanmu kan oke2 juga.

      Hapus
  16. pengeeeen.... promo sampai kapan Mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai persediaan habis mbak... hehehe.
      Mau ya, aku inbox ya

      Hapus